Follow Us

Pelanggan Office 365 Bisa Menikmati OneDrive Unlimited

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 13:17
Pelanggan Office 365 Bisa Menikmati OneDrive Unlimited

Apakah kamu menggunakan OneDrive sebagai layanan cloud service ? Tadi malam, Microsoft sebagai pemilik OneDrive merilis berita baru bagi kamu yang berlangganan Office 365. Mulai hari ini para pelanggan Office 365 dalam versi Home, Personal, dan University dapat menikmati kapasitas penyimpanan OneDrive tak terbatas alias unlimited.

Moving forward, all Office 365 customers will get unlimited OneDrive storage at no additional cost. We’ve started rolling this out today to Office 365 Home, Personal, and University customers.


Baca Juga:


Proses perubahan ini sudah dimulai dan akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Ingin menjadi kloter pertama yang dapat menikmati akses penyimpanan OneDrive unlimited? Daftarkan akun Microsoft di laman preview OneDrive segera dan tunggu informasinya mendarat ke email kamu.

Bagaimana dengan pengguna Office 365 dalam versi bisnis? Pengguna dalam versi ini harus sedikit bersabar, karenan layanan OneDrive unlimited baru akan dirilis di tahun 2015 atau sekitar 3 bulan lagi paling cepat. Informasi lengkap mengenai OneDrive Unlimited dapat kamu simak di laman OneDrive Blog.

Perang kapasitas penyimpanan cloud service memang sudah berlangsung sejak lama. Microsoft memilih cara ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan Office 365 sekaligus mendapatkan memperluas akses kepada pengguna OneDrive.

Jadi, siapa nih pembaca Makemac yang berlangganan Office 365 sekaligus menggunakan OneDrive?

[source site_name = “OneDrive Blog” site_url = “https://blog.onedrive.com/office-365-onedrive-unlimited-storage-faq/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest