Follow Us

Update OneNote for iOS Dukung iCloud Drive & Touch ID

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 14:09
Update OneNote for iOS Dukung iCloud Drive & Touch ID

Setelah ramai dengan berita OneDrive Unlimited, hari ini Microsoft kembali membawa angin segar bagi kamu, khususnya pengguna OneNote. Mereka merilis pembaruan untuk aplikasi digital notebook tersebut dengan keamanan tambahan dan dukungan untuk perangkat iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Microsoft OneNote versi 2.5.2:

  • Support for iPhone 6 and iPhone 6 Plus
  • Touch ID – Unlock password protected sections with your Touch ID supported iPhone.
  • More Password Protection Support
  • Insert Files from Other Services – Insert files from your favorite cloud storage service with the new iOS 8 document picker.
  • Organize Pages – Now you can move and reorder pages in a section as well as manage subpages.

Baca Juga:


Pengguna perangkat iPhone 5s atau yang lebih baru sekarang dapat menggunakan TouchID sebagai keamanan tambahan. Bagi kamu yang tidak memilikinya, silahkan gunakan pengaturan password tambahan yang diberikan pada update kali ini.

Suka melampirkan dokumen di OneNote for OS X? Tenang saja, kini hal tersebut juga dapat kamu nikmati di perangkat iPhone. Dengan menggunakan iOS 8 yang mendukung fitur extension, pengguna tinggal menekan ikon klip kertas di atas keyboard. Setelah itu pilih layanan cloud service yang kamu gunakan misal iCloud Drive.

Konsep catatan yang dihadirkan Microsoft OneNote memang sangat menarik. Kamu bagaikan mengelola sebuah buku dengan tag warna yang dapat dipilih sesuai selera dan berisi notes, to-do list, atau beragam hal penting lainnya. Jangan lupa, kombinasikan OneNote di iOS dengan versi OS X untuk mendapat catatan yang dapat diolah dimanapun.

Segera unduh pembaruan OneNote for iPhone ya!

Download Microsoft OneNote · Harga: Gratis

Download · Harga:

Download Microsoft OneNote · Harga: Gratis

[source site_name = “One note” site_url = “http://blogs.office.com/2014/10/28/onenote-gets-even-better-mac-ios/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest