Follow Us

Tingkat Adopsi iOS 8 Kini Sentuh Angka Lebih dari 50 Persen

Andri Alfansyah - Rabu, 29 Oktober 2014 | 15:48
Tingkat Adopsi iOS 8 Kini Sentuh Angka Lebih dari 50 Persen

Lebih dari 50 persen pengguna perangkat iOS dikabarkan telah menggunakan iOS 8 yang kini memasuki minggu keenamnya. Seperti dilansir dari laman support milik Apple, tingkat adopsi sistem operasi mobile iOS 8 kini telah menyentuh angka 52 persen.

Sementara itu, pengguna yang masih setia menggunakan iOS 7 berjumlah 43 persen dan pengguna iOS di bawahnya berjumlah 5 persen. Alasan pengguna yang masih setia menggunakan iOS lawas karena iOS 8 membutuhkan spesifikasi hardware lebih tinggi.


Baca juga: Hingga Kini, Tingkat Adopsi iOS 8 Capai 47 Persen


Sebelumnya tingkat adopsi iOS 8 dianggap lambat. Per 21 September sampai 5 Oktober lalu, perolehan iOS 8 hanya naik satu persen dari 46 persen ke 47 persen. Penyebabnya apalagi kalau bukan update iOS 8.0.1 yang membawa masalah. Namun perilisan update iOS 8.1 yang baru lalu tampaknya menolong kenaikan tingkat adopsi iOS 8 ke tingkat yang lebih baik.

Sepertinya tingkat adopsi iOS 8 ini akan kembali menuai kenaikan seiring stabilnya update iOS 8.1 ini. Nah sudahkah kamu menggunakan iOS 8 atau masih setia dengan versi iOS sebelumya?

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/support/appstore/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest