Follow Us

Asphalt 8 Terbaru Hadirkan Tema Halloween & Fitur Twitch

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:25
Asphalt 8 Terbaru Hadirkan Tema Halloween & Fitur Twitch

Grup pengembang Gameloft yang senantiasa menghadirkan game menarik, baru saha merilis pembaruan untuk game balap Asphalt 8: Airborne. Pembaruan dengan tema Halloween ini memberikan mode multiplayer Infected Mode serta mengembalikan fitur Twitch broadcasting.

Simak daftar lengkap update Asphalt 8: Airborne versi 1.6.2 berikut ini:

  • Terrify other players by infecting them in the Infected Mode of our Halloween Special Multiplayer Event!
  • Crazy about Time-Limited Events? We’ve got 2 different events every day of the week where you can win awesome prizes!
  • Test the Koenigsegg One:1 FOR FREE… The fastest car in the game is here to stay!
  • Twitch broadcasting functionality has been restored. Show off your Asphalt 8 skills on your Twitch channel!
Infected Mode yang dihadirkan agaknya sama dengan mode career yang selama ini tersedia. Mobil yang berada di urutan terakhir setiap balapan akan otomatis berubah menjadi hijau sebagai tanda terinfeksi.

Mobil itu dapat menularkan infeksi pada pengendara lain dan bila sudah mencapai interval waktu tertentu, sang mobil akan meledak karena kadar infeksi yang berlebih. Namun kelebihannya, kamu dapat menggunakan NOS tanpa batas ketika terinfeksi. Saya sendiri sering kewalahan ketika bermain mode ini, ada yg punya saran mungkin?

Masih ingat layanan Twitch broadcast? Asphalt 8: Airborne yang menyandang gelar pertama dalam dukungan mode penyiaran tersebut, beberapa waktu lalu menarik dukungannya. Namun kini hal tersebut sudah kembali. Kamu bisa menyiarkan gameplay sambi berinteraksi dengan teman atau followers kamu disana.


Baca Juga:

Bagi kamu pemburu event Multiplayer dengan batasan waktu, versi tebaru Asphalt 8: Airborne punya hal menarik. Kini Gameloft menghadirkan time limited events sebanyak 2x sehari. Jadi bila kamu kelewatan 1 event karena sedang sibuk, masih ada event baru yang bisa dinanti pada penghujung hari yang sama.

Asphalt 8: Airborne memang termasuk salah satu game favortit tim MakeMac. Grafisnya yang ekstra detail dan musuh yang selalu menantang membuat saya selalu ketagihan untuk terus bermain.

Segera unduh pembaruan Asphalt 8: Airborne untuk perangkat iPhone maupun iPad.

Download Asphalt 8: Airborne ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest