Follow Us

Update Dead Trigger 2: Halloween Party Bareng Zombie

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 14:42
Update Dead Trigger 2: Halloween Party Bareng Zombie

Moment hari Halloween yang akrab dengan sosok serem banyak dimanfaatkan oleh pengembang games. Tidak terkecuali Madfinger Games, nama besar di balik game Dead Trigger 2. Selain Halloween,ternyata di akhir Oktober game FPS bertema zombie ini juga sedang merayakan ultahnya.

Penasaran apa saja hal baru di Dead Trigger 2? Yuk simak dulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Update Dead Trigger 2 Hadirkan Arena Siberia & Misi Harian


Sisi paling nyentrik ada di Hideout Decorations, kamu bisa memajang para makhluk menyeramkan tersebut di markas besar. Terdapat bermacam dekorasi yang bisa dipilih, mulai dari zombie diatas treadmill, pajangan dinding atau hal-hal unik lainnya seperti kursi pantai.

Bagi kolektor senjata, nih ada paket senjata bernama Wild West Pack yang dapat kamu beli selama tema Halloween. Mulai dari shotgun klasik, pistol kembar laras sedang dan juga Winchester 94. Paket tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan metode in-app purchase seharga $ 9.99.

Suka berbagi video hasil permainan kepada teman-teman? Tenang saja, kini Dead Trigger 2 telah memperbaiki fitur share video dengan layanan Everplay. Pengguna yang ingin menyimpan video rekaman layar hasil menyelesaikan misi dapat menekan tombol tersebut dan tinggal mengunggah ke YouTube.

Tim Makemac sendiri hobi bermain game Dead Trigger 2 baik di perangkat iPad maupun iPhone. Jalan permainan yang menegangkan, kendali yang mudah dan bonus level yang selalu update adalah 3 kunci yang membuatnya menarik.

Segera unduh Dead Trigger 2 dalam edisi Halloween Party dan selamat berpesta menembak zombie!

Download DEAD TRIGGER 2 Zombie Shooter ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest