Follow Us

Update Flipboard Versi 3 Menghadirkan Fitur Zite.

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 18:24
Update Flipboard Versi 3 Menghadirkan Fitur Zite.

Lama tak ada kabar, aplikasi pembaca artikel berbentuk majalah, Flipboard kali ini hadir dengan banyak hal baru. Secara garis besar ada 3 hal baru yang dapat kamu peroleh di Flipboard versi 3. Dimulai dengan teknologi topic tag, saling follow dengan teman, The Daily Edition untuk berita rangkuman setiap pagi dan terakhir adalah tampilan baru yang lebih menarik.

Simak daftar lengkap pembaruan Flipboard 3.0 berikut ini:

  • Choose from over 30,000 topics to follow.
  • Explore topics through search or by tapping on topic tags at the bottom left of articles.
  • Start your day with The Daily Edition, featuring articles selected by our team, ready at 7 a.m. every day.
  • Follow people to stay up-to-date on everything they’re collecting into their magazines.
  • Enjoy an overall design refresh, including full-bleed magazine covers, new typography, and more prominent comment displays and attribution.

Baca Juga: Flipboard Resmi Membeli (dan Membunuh) Zite


Hal paling baru di Flipboard adalah topic tag yang ternyata mengambil teknologi dari Zite – layanan serupa yang telah diakuisisi Flipboard. Kini kamu dapat mencari dan follow dari 30 ribu topik yang disediakan. Setelah menentuan topik yang sesuai selera, serahkan tugas berikutnya pada Flipboard untuk membuatkan digital magazine untukmu.

Suka membaca berita menarik di pagi hari? Kabar baik lagi nih, sekarang Flipboard punya fitur The Daily Edition berisi berita-berita pilihan di setiap pagi. Pengguna tinggal menunggu notifikasi harian (sekita pukul 7 pagi) bila kumpulan berita tersebut sudah tersedia dan bisa dibaca di perangkat iPad maupun iPhone.

Masih banyak lagi update fitur terbaru yang diberikan oleh pengembang Flipboard. Bagi kamu yang penasaran, silahkan masuk ke laman Inside Flipboard untuk informasi lebih lengkap.

Jadi, siapa nih yang suka pake Flipboard? Segera unduh pembaruannya ya dari tautan di bawah ini

Download Flipboard: News for our time ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest