Follow Us

1Password for iOS Terbaru Hadirkan Perbaikan TouchID & iCloud

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:42
1Password for iOS Terbaru Hadirkan Perbaikan TouchID & iCloud

AgileBits, pengembang aplikasi password manager 1Password ini baru saja merilis pembaruan minor. Mereka menghadirkan perbaikan di sisi tampilan 1Password pada mode lockscreen, dan keyboard yang terkadang terasa memenuhi layar. Fitur sinkronisasi juga tak luput dari perhatian mereka di update versi ke 5.1.1 ini. Simak daftar lengkapnya di kutipan berikut yang dibuat dengan gaya humor khas sang pengembang:

  • The lock on the lock screen now moves out of the way of the Touch ID prompt so you can enjoy our beautiful design work and Touch ID at the same time, just like Craig did on stage.
  • We noticed that the keyboard was making it impossible to see everything when editing an item so we fixed that.
  • We also fixed up a problem where folder contents weren’t being synced properly via iCloud.
  • Did you notice how 1Password had a tendency to dismiss what you were working on when you left the app? That annoyed the tar out of us so we made sure to exorcise that demon with this release.
  • Many more fixes for the most popular issues and crashes.

Baca Juga:


Pengguna iPhone atau iPad yang sudah terintegrasi fitur TouchID kini dapat menikmati antarmuka lockscreen yang lebih minimalis. Dengan tampilan utama jendela informasi Touch ID tentunya, membuat 1Password kamu persis seperti demo di Apple Event bulan Oktober lalu.

Buat kamu yang sering memperbaiki atau edit data di 1Password, fitur ini juga menjadi perhatian pengembang. Jika sebelumnya keyboard terasa memenuhi layar, di update kali ini masalah tersebut sudah berhasil diatasi dan membuat kamu jadi lebih nyaman melihat kolom datat di 1Password.

Nah bagi pengguna 1Password yang rajin melakukan backup ke iCloud, fitur ini juga telah diperbaiki. Masalah seperti koneksi unggah data yang melambat ataupun keseragaman folder yang diunggah kabarnya telah diperbaiki. Selain itu ada juga beberapa perbaikan bug system dan masalah error yang sebetulnya minim sekali terjadi.

Segera unduh pembaruan 1Password for iOS dan selamat menyimpan semua data pribadi kamu ya!

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest