Follow Us

Siapakah Aktor Pemeran Steve Wozniak dalam Film Biopic Steve Jobs?

Andri Alfansyah - Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:53
Siapakah Aktor Pemeran Steve Wozniak dalam Film Biopic Steve Jobs?

Christian Bale sebelumnya telah resmi dipilih untuk memerankan Steve Jobs dalam film biopic Steve Jobs yang akan datang besutan Sony. Lalu siapa aktor yang akan memerankan kawan seperjuangannya, Steve Wozniak?

Seperti dilaporkan oleh Variety (via MacRumors), aktor pembantu yang akan memerankan Steve Wozniak adalah Seth Rogan. Aktor yang banyak bermain dalam film bergenre komedi ini akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Steve Wozniak yang juga ikut andil dalam proyek film biopic Steve Jobs ini dan berkonsultasi bagaimana untuk memerankan dirinya.


Baca juga:


Kepiawaian Seth Rogan dalam bermain film bergenre komedi dan drama tidak diragukan lagi. Film-film komedi yang pernah ia bintangi di antaranya adalah Neighbors, Pineapple Express, Knocked Up, dan This Is the End; serta film bertema serius, macam Take This Waltz dan 50/50.

Film biopic Steve Jobs sendiri didasarkan pada buku biografi Steve Jobs karya Walter Isacsson dan rencananya akan disutradarai oleh Danny Boyle. Danny Boyle adalah sutradara terkenal dengan filmnya Slumdog Millionaire yang memenangkan piala Oscars. Kabarnya Sony akan mulai memproduksi film ini pada musim Semi tahun depan.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/10/30/seth-rogen-wozniak-jobs-biopic/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest