Follow Us

Update Any.do Versi 2: Fitur Melampirkan Dokumen & Berbagi Catatan

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Oktober 2014 | 18:07
Update Any.do Versi 2: Fitur Melampirkan Dokumen & Berbagi Catatan

Lama tak ada kabar atau mendapatkan update, aplikasi to-do list sekaligus catatan harian Any.do akhirnya merilis versi keduanya hari ini. Sang pengembang menghadirkan fitur kolaborasi dan berbagi catatan. Hal ini membuat Any.do menjadi catatan yang bisa menghubungkan kamu dan keluarga dalam satu aplikasi saja.

  • Premium features including attaching files and notes, color themes, priority support and more
  • Enhanced sharing and collaboration features
  • Many bug fixes and UI updates
Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak video trailer Any.do versi kedua berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Masih menggunakan antarmuka yang sama, namun Any.do kali ini tampil dengan fitur mencatat yang lebih lengkap. Kini pengguna dapat melampirkan dokumen dalam sebuah catatan yang dibuat. Jenis dokumen yang didukung adalah foto, audio, ataupun video. Tidak hanya dari library aplikasi Photos, kamu juga bisa mengakses dokumenmu di Dropbox langsung ke Any.do.

Suka membuat catatan dengan teman? Nah di Any.do terbaru kamu juga bisa membuat catatan yang terhubung dengan teman sesama pengguna Any.do. Sayangnya fitur ini terbatas untuk 2 teman saja jika kamu menggunakan Any.do gratisan. Ingin menikmati yang lebih luas? Update saja ke versi premium dengan Pro Subscription seharga $ 2.99 per-bulan.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba Any.do terbaru dan kagum dengan antarmuka yang diberikan. Fitur mencatatnya lengkap, dan ada mode semacam slide show untuk mempresentasikan daftar kegiatan kamu di hari ini. Jarang sekali atau malah mungkin tidak ada aplikasi serupa yang menggunakan fitur tersebut.

Segera unduh Any.do untuk iPhone dan selamat menata catatan kegiatan harian dengan lebih cermat.

Download Any.do: To-Do List & Calendar ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest