Follow Us

Update BBM Menghadirkan Fitur Pencabut ‘Salah Chat’

Bagus Hernawan - Senin, 03 November 2014 | 10:20
Update BBM Menghadirkan Fitur Pencabut ‘Salah Chat’

Blackberry akhirnya merilis pembaruan untuk aplikasi BBM setelah sekian lama tidak ada kabar. Kali ini ada beberapa fitur menarik yang dihadirkan pada aplikasi chat sejuta umat tersebut, antara lain adalah timed message & message retraction.

Simak daftar lengkapnya berikut ini:

  • TIMED MESSAGES: Set how long contacts have access to messages and pictures shared in a chat. See the full description for more information.
  • MESSAGE RETRACTION: ‘Retract’ a message to remove it from your BBM chat. See the full description for more information.
  • A QUICKER STICKER PICKER: Adding stickers to your BBM chats is now even quicker with a new picker
  • HD PICTURE TRANSFER: It’s easier than ever to get a high quality version of the pictures you receive in BBM.
  • DISCOVER MUSIC: See what music your contacts are listening to in BBM Feeds. See a song you like? Clicking it takes you right to iTunes to download.
Mirip dengan film Mission Impossible, kini kamu dapat mengeset pesan yang dikirim agar hanya dapat dibaca di kurun waktu tertentu. Setelah timer selesai menghitung, kiriman teks atau gambar tersebut akan hilang tak berbekas. Cara pengaturannya juga mudah, pastikan kamu menekan ikon timer begitu selesai menulis pesan di BBM untuk iPhone. Pilih durasi waktu yang diinginkan lalu tekan OK.

Fitur berikutnya yang pasti sangat bermanfaat adalah message retraction. Fungsinya adalah mencabut sebuah pesan yang sudah kamu kirim. Cara penggunaan yang diberikan juga sangat mudah, tekan dan tahan list chat tersebut lalu pilih mode rectraction. Blackberry sendiri mencontohkan penggunaan fitur ini untuk mencabut salah kirim pesan kepada bos kamu. Simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Pembaruan BBM Hadirkan Langkah Unggah Dokumen Mudah


Tidak hanya 2 fitur tersebut, masih ada beberapa hal menarik lainnya pada BBM versi 2.5.0.26 ini. Yaitu mode kirim stiker yang lebih cepat, kirim foto kualitas tinggi, dan mengintip musik yang sedang didengarkan oleh teman pengguna BBM lain. Segera unduh pembaruan ini untuk menikmati seluruh fitur tersebut ya! Ping!

Download BBM · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest