Follow Us

Angela Ahrendts Ungkap Jadwal Peluncuran Apple Watch

Andri Alfansyah - Senin, 03 November 2014 | 11:09
Angela Ahrendts Ungkap Jadwal Peluncuran Apple Watch

Senior Vice President of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts mengungkap jadwal peluncuran Apple Watch. Melansir 9to5Mac, Angela Ahrendts mengatakan bahwa Apple Watch akan meluncur pada musim Semi tahun 2015 mendatang.

Jadwal peluncuran Apple Watch ini sendiri disampaikan oleh Angela Ahrendts dalam sebuah pesan video kepada para pegawai ritel Apple Store. Dalam transkripnya seperti yang bisa kamu lihat, Angela Ahrendts mengatakan bahwa para pegawai Apple akan menghadapi musim yang sibuk di depan, seperti musim liburan, tahun baru China, dan peluncuran Apple Watch.

“we’re going into the holidays, we’ll go into Chinese New Year, and then we’ve got a new watch launch coming in the spring.”

Musim Semi 2015 di AS akan dimulai pada tanggal 20 Maret dan berakhir akhir Juni mendatang. Namun tidak diketahui Apakah Apple akan meluncurkan Apple Watch pada tanggal tersebut dan di negara mana sajakah itu. Sebelumya Apple mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Apple Watch pada awal tahun depan. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa jam tangan pintar Apple ini akan meluncur pada 14 Februari mendatang bertepatan dengan hari Valentine.


Baca juga:


Melihat waktu peluncuran Apple Watch yang agak lama dari yang telah diharapkan, Apple tampaknya masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyempurnakannya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan sistem baterai Apple Watch agar dapat bertahan seharian dan mengisi baterai lebih cepat dan tidak semalaman.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/02/apple-retail-svp-angela-ahrendts-apple-watch-launching-in-spring/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest