Follow Us

Pembaruan Evernote 7.6: Kerja & Diskusi Bareng di Work Chat

Bagus Hernawan - Senin, 03 November 2014 | 14:02
Pembaruan Evernote 7.6: Kerja & Diskusi Bareng di Work Chat

Aplikasi pencatat dan penyimpan laman web, Evernote akhir pekan lalu telah merilis update ke versi 7.6. Mereka memenuhi janjinya untuk membuat Evernote lebih terintegrasi dengan pengguan lain, keluarga atau rekan kerja misalnya.

Dalam pembaruan ini sang pengembang menghadirkan fitur Work Chat. Seperti namanya, pengguna dapat berbagi list catatan atau notebook digital kepada kawan atau teman kerja lalu berdiskusi dalam bentuk chat.

Work Chat lets you discuss your work with the individuals that will help you get it done, right in Evernote. Share notes and notebooks, exchange ideas, and get feedback from colleagues in an instant.


Baca Juga: Evernote Umumkan Update Besar-Besaran Untuk Aplikasi Mobile dan Web


Fitur ini tepat sekali untuk kamu yang sering menyimpan banyak hal di Evernote, tetapi kesulitan untuk menghubungi teman lain. Sebagai contoh saat membuat catatan agenda yang berhubungan dengan teman atau melihat laman website yang menarik. Langsung hubungi teman kamu dengan fitur Work Chat di dalam Evernote. Bahkan ketika kamu mengirim catatan dalam bentuk email, hal tersebut juga dapat terdokumentasi di Work Chat. Menarik kan?

Bagaimana dengan pelanggan Evernote berbayar? Kamu dapat memperoleh informasi terkait dari catatan yang sedang kamu buat dari artikel atau orang lain. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membaca tautan yang berhubungan di laman Wall Street Journal atau tautan lain yang tidak kalah menarik.

Tidak sabar untuk segera membuat catatan bersama teman atau keluarga? Silahkan unduh pembaruan Evernote dari tautan di bawah ini ya. Tersedia bagi perangkat iPad maupun iPhone dengan batasan sistem operasi iOS 7.

Download Evernote ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Evernote” site_url = “http://blog.evernote.com/blog/2014/10/02/evernote-goes-collaborative-work-chat/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest