Follow Us

Microsoft Merilis Outlook for Mac dengan Berbagai Fitur Menarik

Bagus Hernawan - Senin, 03 November 2014 | 17:39
Microsoft Merilis Outlook for Mac dengan Berbagai Fitur Menarik

Akhir pekan lalu tepatnya tanggal 1 November 2014, Microsoft resmi merilis aplikasi pengelola email andalannya, Outlook for Mac terbaru. Outlook dipilih sebagai versi satuan untuk membuka kehadiran paket lengkap Microsoft Office for Mac yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Selain menggunakan tampilan yang mendukung Yosemite, ada beberapa dukungan dan perbaikan fitur yang dapat kamu nikmati di Outlook terbaru. Berikut ini pembaruan Outlook for Mac:

  • Better performance and reliability as a result of a new threading model and database improvements.
  • A new modern user interface with improved scrolling and agility when switching between Ribbon tabs.
  • Online archive support for searching Exchange (online or on-premises) archived mail.
  • Master Category List support and enhancements delivering access to category lists (name and color) and sync between Mac, Windows and OWA clients.
  • Office 365 push email support for real-time email delivery.
  • Faster first-run and email download experience with improved Exchange Web Services syncing.
Teknik pengelolaan database dan tampilan menjadi 2 hal yang patut kamu uji coba pertama kali. Menggunakan Microsoft Exchange yang juga terkoneksi dengan Outlook? Kabar baik, karena di versi terbarunya Outlook for Mac juga sudah mendukung fitur pengarsipan dan pencarian pesan email di Microsoft Exchange – offline maupun online.

Fitur Master Category List juga dihadirkan bagi kamu yang biasa bekerja dengan sejumlah kategori penting dan tersinkronisasi. Ya, tersinkronisasi dengan sistem operasi lain yaitu Windows, atau malah Outlook Web App (OWA) for iPad.


Baca Juga: Microsoft Menghadirkan Sistem Langganan Bulanan Office 365


Siapa saja yang dapat memperoleh Outlook for Mac terbaru? Para pelanggan Office 365 dengan kategori member Home, Personal dan Universitas ada di barisan pertama. Tidak hanya itu, pelanggan Office 365 commercial customers juga dapat mengunduhnya sekarang juga. Kamu tinggal mengunjungi laman Software Page atau My Account bagi pelanggan versi Home, Personal dan Universitas.

[source site_name = “Office Blog” site_url = “http://blogs.office.com/2014/10/31/new-outlook-mac-available-office-365-customers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest