Follow Us

Microsoft Office 16 for Mac Akan Hadir Semester Awal Tahun Depan

Andri Alfansyah - Senin, 03 November 2014 | 18:23
Microsoft Office 16 for Mac Akan Hadir Semester Awal Tahun Depan

Sekian lama tidak menghadirkan update terbaru buat aplikasi perkantoran besutannya buat perangkat Mac, Microsoft berencana untuk segera menghadirkan update besar-besaran Microsoft Office for Mac tidak lama lagi.

Berdasarkan laporan terbaru dari iMore, Microsoft akan meluncurkan Microsoft Office 16 for Mac di semester pertama tahun 2015 mendatang. Menariknya dalam bocoran berkas presentasinya, Microsoft menyebutkan bahwa fitur-fitur Microsoft Office 16 for Mac akan mirip seperti versi buat Windows.

Seperti gambar yang diambil dari situs berbahasa Mandarin, CNBeta, terlihat jadwal peluncuran Microsoft Office for Mac. Dalam laporannya, Microsoft Office masih akan membawa fitur-fitur utamanya seperti Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan lainnya dengan tampilan baru ala OS X Yosemite, serta integrasinya dengan layanan cloud miliknya OneDrive.

Buat kamu yang segera menjajal Microsoft Office 16 for Mac, nantikan juga versi betanya yang dikabarkan akan hadir akhir tahun 2014 ini. Selain itu, Microsoft dilaporkan akan menghadirkan sistem langganan baru Office 365 miliknya yang mengenakan biaya mulai $6,99 dollar.


Baca juga:


Microsoft terakhir kali meluncurkan Microsoft Office buat Mac pada 2010 lalu. Sejak saat itu, mereka belum pernah menghadirkan update terbarunya. Namun lebih dari empat tahun lamanya, akhirnya pengguna Mac akan segera kedatangan update besar Microsoft Office terbarunya tahun depan.

[source site_name = “iMore” site_url = ” http://www.imore.com/leaked-presentation-files-may-show-office-mac-16-features-and-release-date”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest