Follow Us

Christian Bale Urungkan Niat Jadi Pemeran Utama Steve Jobs

Andri Alfansyah - Selasa, 04 November 2014 | 10:21
Christian Bale Urungkan Niat Jadi Pemeran Utama Steve Jobs

Christian Bale, aktor yang akan menjadi pemeran utama Steve Jobs dalam film biopic Steve Jobs dikabarkan urung membintangi film besutan Sony itu. Apa pasalnya?

Berdasarkan sumbernya, Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor utama The Dark Knight itu telah memutuskan untuk menarik diri dari pemeran utama karena merasa tidak cocok untuk memerankan peran tersebut.

Sources tell The Hollywood Reporter that the actor has fallen off the Jobs biopic that is being directed by Danny Boyle.

Sources say Bale, after much deliberation and conflicting feelings, came to the conclusion he was not right for the part and decided to withdraw.

Banyak pihak menganggap Christian Bale sangat cocok untuk memerankan film biopic Steve Jobs. Bahkan Aaron Sorkin yang adalah penulis naskah film itu sebelumnya telah menyatakan bahwa Christian Bale akan memerankan peran tesebut. Namun, Christian Bale telah memutuskan untuk hengkang.


Baca juga:


Sebelumnya Sony pernah mempertimbangkan Leonardo DiCaprio untuk menjadi pemeran Steve Jobs, namun aktor utama dalam film Titanic tersebut menolaknya karena ingin istirahat. Kini dengan alasan lain, Christian Bale juga urung menjadi pemeran utama dalam film ini.

Sementara filmnya sendiri direncanakan akan dimulai pada musim Semi tahun depan, tidak diketahui apakah urungnya Christian Bale ini akan berdampak pada jadwal syuting film ini. Sony tampaknya harus memutar otak lebih keras untuk menemukan aktor lain yang lebih cocok.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/03/christian-bale-drops-out-jobs-biopic/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest