Follow Us

OS X Yosemite 10.10.1 Beta Perbaiki Masalah Wi-Fi

Bagus Hernawan - Selasa, 04 November 2014 | 11:09
OS X Yosemite 10.10.1 Beta Perbaiki Masalah Wi-Fi

Setelah 3 minggu berselang dari kehadiran OS X Yosemite versi publik, Apple akhirnya merilis pembaruan pertamanya. Jangan bingung, pembaruan OS X Yosemite 10.10.1 ini baru bersifat beta alias khusus untuk pengembang terdaftar dan member Apple Seed Program.

Menggunakan build code 14B17, Apple berfokus pada perbaikan masalah koneksi Wi-Fi, dukungan Exchange di aplikasi Mail, dan widgets pada Notification Center. Perbaikan di masalah Wi-Fi adalah salah satu yang sangat saya tunggu karena beberapa pengguna pernah bertanya mengenai hal tersebut. Semoga saja pembaruan versi publiknya segera diriis ya, sehingga kamu dapat menikmati OS X Yosemite dengan perbaikan tersebut.


Baca Juga:


Bagi para pengembang Apple Developer atau member Apple Seed Program, silahkan unduh pembaruan ini melalui aplikasi Mac App Store dan pilih tab Updates. Bagikan pendapat kamu ya setelah update, apakah ada hal menarik dari segi performa atau lainnya?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/03/apple-seeds-beta-of-first-os-x-yosemite-update-to-developers-and-appleseed-users/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest