Follow Us

Apple Memperbaiki Masalah iPhone 4s di iOS 8.1.1 Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 04 November 2014 | 12:39
Apple Memperbaiki Masalah iPhone 4s di iOS 8.1.1 Beta

Sesuai tradisi yang ada, Apple selalu menghadirkan update hampir bersamaan untuk lini OS X dan iOS versi beta. Setelah Yosemite 10.10.1 Beta, kini giliran iOS 8.1.1 beta sudah dapat diunduh oleh para pengembang terdaftar. Hanya ada catatan kecil mengenai pembaruan ini yaitu perbaikan bug system dan peningkatan performa untuk perangkat iPad 2 & iPhone 4s.

“This release includes bug fixes, increased stability and performance improvements for iPad 2 and iPhone 4s.”


Baca Juga:


Menurut laman 9To5Mac yang pertama kali membagikan berita ini, pembaruan ini termasuk sejarah di dunia iOS Beta. Mengapa? Karena ini adalah momen perdana Apple menghadirkan patch atau penambalan kepada pengembang. Di versi sebelumnya iOS Beta digunakan untuk hal lebih penting dak kruisial seperti mencoba fitur baru semacam iCloud Drive atau Continuity.

Kita tunggu saja ya, kapan pembaruan iOS 8.1.1 untuk publik tersebut tersedia. Bagi kamu pengguna iPad 2 dan iPhone 4s, bagaimana performanya di iOS 8.1? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/03/apple-releases-ios-8-1-1-beta-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest