Follow Us

Apple Watch Kabarnya Akan Dibandrol Mulai $500 – $5.000 AS

Andri Alfansyah - Rabu, 05 November 2014 | 10:05
Apple Watch Kabarnya Akan Dibandrol Mulai $500 – $5.000 AS

Apple sebelumya mengumumkan bahwa perangkat wearable pertama besutannya yaitu Apple Watch akan dijual mulai $349. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat jam tangan pintar itu memiliki harga jual lebih mahal.

Berdasarkan laporan dari situs berbahasa Prancis, iGen.fr (via 9to5Mac), Apple akan menjual Apple Watch bermaterialkan stainless steel mulai $500 AS. Sementara Apple Watch dengan balutan emas 18 karat dijual dengan harga mulai $4.000-$5.000 AS. Harga Apple Watch dengan balutan emas ini lebih murah dari $10.000 yang banyak rumorkan.

Apple Watch will start at $500 alongside a gold model that will retail for between $4,000 and $5,000. Apple previously claimed at its September event that the Apple Watch would start at $349

SVP of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts, baru-baru ini mengungkap jadwal peluncuran Apple Watch yang akan terjadi pada musim Semi tahun depan. Namun laporan ini mengklaim bahwa Apple Watch akan memulai debutnya pada hari Valentine pada Februari mendatang.

Informasi harga dan jadwal peluncuran Apple Watch yang berbeda-beda menjadi simpang siur. Namun tentunya orang yang dekat dengan Apple lah yang kemungkinan benar. Tapi iGen.fr memiliki juga memiliki track record yang bagus. Mereka sebelumnya memprediksikan secara akurat peluncuran duo iPhone 6 pada awal September lalu.


Baca juga:


Apple Watch memang bukan sembarang jam tangan pintar biasa. Selain memiliki material berkualitas tinggi, Apple Watch tampaknya juga tak akan dibandrol murah. Tapi apakah harga jualnya mulai $500 AS atau di atas 5 juta rupiah sangat layak buat kamu miliki. Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/04/apple-watch-pricing-rumor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest