Follow Us

Sony Tunjuk Aktor Film X-Men Ini untuk Perankan Steve Jobs

Andri Alfansyah - Rabu, 05 November 2014 | 13:13
Sony Tunjuk Aktor Film X-Men Ini untuk Perankan Steve Jobs

Kemarin kami melaporkan bahwa Christian Bale telah hengkang dari peran utama Steve Jobs dalam film biopic Steve Jobs produksi Sony. Nah, tak menunggu lama, Sony kabarnya telah menemukan aktor penggantinya. Siapakah aktor yang dimaksud?

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, Sony sedang mengadakan pembicaraan dengan Michael Fassbander untuk memerankan Steve Jobs. Aktor yang berperan sebagai Magneto dalam film X-Men: Days of Future Past ini dianggap pas karena memiliki jenggot mirip seperti Steve Jobs.

Sony telah beberapa kali ini menemui kendala dalam mengerjakan proyek film biopic Steve Jobs. Tidak hanya kendala aktor, tapi mereka juga pernah terkendala sutradara. Sebelumnya Sony pernah menunjuk David Fincher sebagai sutradara, namun kemudian mereka menggantinya dengan Danny Boyle.


Baca juga:


Film biopic Steve Jobs akan berfokus pada tiga momen penting dalam hidup Steve Jobs, yaitu perkenalan Mac, pendirian NeXT, dan pengumuman iPod. Kabarnya Sony akan mulai melakukan syuting film pada musim Semi tahun depan. Kita lihat saja, apakah Michael Fassbander akan bermain bagus dalam film tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/04/with-christian-bail-bailing-sony-in-talks-with-michael-fassbender-for-steve-jobs-film-role/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest