Follow Us

Markdown Editor Typed Hadir Bulan Depan, Simak Daftar Fiturnya

Bagus Hernawan - Kamis, 06 November 2014 | 13:20
Markdown Editor Typed Hadir Bulan Depan, Simak Daftar Fiturnya

Masih ingat markdown editor Typed yang diumumkan oleh Realmac Software beberapa waktu lalu kan? Sang pengembang hari ini resmi meriis harga Typed yaitu $ 19.99 dan waktu rilisnya yaitu bulan depan.

We’re planning on shipping Typed later this month. A demo will be available from our website and you will be able to buy it directly via the Realmac Store for $19.99


Baca Juga: Realmac Software Akan Merilis Typed, Markdown Editor Untuk OS X


Penasaran apa saja fitur yang dapat kamu nikmati di Typed? Tim MakeMac sudah mencobanya dalam veri beta dan sangat menyukai fitur Zen Mode. Apa sih itu? Dengan Zen Mode kamu dapat mengetik dalam mode full screensembari mendengarkan musik yang menenangkan dan memberi semangat.

Musik yang diberikan juga beragam, mulai dari suara angin di gunung, alunan air yang menenangkan, kicauan burung atau berbagai hal lainnya. Agar tidak membosankan, hadir menu shuffle untuk memilih suara latar tersebut secara acak namun tetap berpadu.

Mode pengaturan tampilan juga menjadi salah satu bagian yang patut saya ajungi jempol. Kamu bisa mengakses pengaturan dari tepi kiri tampilan Typed. Ada 3 tombol dengan masing-masing fungsi mengatur tampilan (warna latar belakan, lebar teks, font), Preview teks dan terakhir fungsi export.

Sayangnya masih ada beberapa shortcut yang belum dihadirkan seperti blok teks dengan kombinasi tombol shift serta auto numbering. Semoga sang pengembang segera menghadirkannya di Typed versi publik bulan depan deh.

Gak sabar menunggu kehadiran Typed? Daftarkan segera email kamu di laman Typed agar tidak ketinggalan informasinya ya!

[source site_name = “Realmac Software” site_url = “http://realmacsoftware.com/blog/some-more-information-on-typed/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest