Follow Us

Apple Kirim Email untuk Meyakinkan Pengguna Update ke iOS 8

Bagus Hernawan - Kamis, 06 November 2014 | 14:36
Apple Kirim Email untuk Meyakinkan Pengguna Update ke iOS 8

Tidak terasa sudah hampir 2 bulan lamanya iOS 8 versi publik resmi dirilis. Guna mengejar percepatan proses update seluruh pengguna perangkat iOS, Apple hari ini mengirimkan email pemberitahuan. Dalam email tersebut dijelaskan bahwa iOS 8 membawa banyak fitur baru seperti QuickType, Health app, Family Sharing , dan lain sebagainya.

The email offers information on what’s included with iOS 8, detailing features like QuickType, the new Health app, Family Sharing, iCloud Drive, and Continuity.


Baca Juga:


Selain itu juga dijelaskan beberapa metode untuk melakukan pembaruan ke iOS 8. Pengguna dapat menempuh upgrade dengan teknik OTA (Over The Air update) yaitu langsung melalui perangkat atau melali perangkat iTunes baik di komputer Mac ataupun Windows. Tim MakeMac sendiri sudah membagikan tutorial update iOS 8 beberapa waktu lalu bagi kamu para pembaca setia.

Seperti penjelasan di awal, Apple melakukan hal ini dalam rangka mengejar kenaikan persentase pengguna iOS 8. Seperti yang kamu tahu, baru sekitar 52 persen pengguna yang telah melakukan pembaruan tersebut hingga akhir Oktober lalu. Kira-kira setelah pesan elektronik tersebut dikirimkan, berapa persen lagi pengguna yang akan mulai upgrade ke iOS 8?

Bagaimana dengan kamu, sudah update iOS 8?

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/11/05/apple-encouraging-customers-to-use-ios-8/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest