Follow Us

Forbes Anugerahi Apple Sebagai Perusahaan Paling Bernilai Sedunia

Andri Alfansyah - Kamis, 06 November 2014 | 18:08
Forbes Anugerahi Apple Sebagai Perusahaan Paling Bernilai Sedunia

Apple baru saja mendapatkan predikat sebagai perusahaan paling bernilai sejagad versi Forbes. Dalam daftar perusahaan paling bernilai di dunia, Apple diketahui memiliki valuasi sebesar $124,2 milyar.

Add it all up and the Apple brand is worth $124.2 billion and almost twice as much as any other brand in Forbes’ annual study of the world’s most valuable brands.

Kenaikan valuasi Apple ini diklaim berkat kuatnya merek Apple dan bisnis penjualan produk-produk serta layanan inovatifnya seperti iPhone, iPad, iPod, dan iTunes yang meningkat signifikan. Apalagi dengan peluncuran duo iPhone 6, jajaran iPad terbaru, dan Apple Pay turut meningkatkan valuasi Apple sebesar 19 persen dari tahun sebelumnya.


Baca juga:


Pencapaian Apple ini bahkan disebutkan hampir dua kali lipat lebih besar dari nilai yang dimiliki oleh perusahaan lainnya, seperti Microsoft dan Google. Microsoft berhasil duduk di posisi kedua dengan valuasi sebesar $63 milyar dan Goole berada di posisi ketiga dengan perolehan $56,6 milyar.

Tahun depan, Apple berencana akan meluncurkan jajaran produk Apple Watch. Nah tampaknya inovasi baru Apple akan membantu meningkatkan valuasi Apple lebih besar.

[source site_name = “Forbes” site_url = “http://www.forbes.com/sites/kurtbadenhausen/2014/11/05/apple-microsoft-and-google-are-worlds-most-valuable-brands/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest