Follow Us

Apple dan IBM Luncurkan Layanan AppleCare for Enterprise

Andri Alfansyah - Kamis, 06 November 2014 | 19:32
Apple dan IBM Luncurkan Layanan AppleCare for Enterprise

Apple dan IBM seperti diketahui telah bekerjasama untuk menghadirkan produk dan layanan buat menyasar kalangan enterprise. Nah, salah satu layanan yang baru saja mereka luncurkan adalah AppleCare for Enterprise.

Dari lamannya, AppleCare for Enterprise adalah layanan rencana purna jual produk-produk Apple yang mencakup level departemen IT. Untuk menggunakannya, kalangan enterprise harus memiliki AppleCare Account Manager yang akan memberikan mereka keuntungan, seperti bantuan dukungan lebih cepat buat urusan yang sangat penting di infrastruktur IT perusahaan, tersedia selama 24 jam setiap hari secara online, dan lainnya.

AppleCare for Enterprise starts with an AppleCare Account Manager รขโ‚ฌโ€ your personal liaison with AppleCare. Your AppleCare Account Manager will help review your IT infrastructure, track issues you may be having, and provide monthly activity reports for both support calls and repairs. With continuous support from your AppleCare Account Manager, you and your team will get the most out of AppleCare for Enterprise.

AppleCare for Enterprise menjadi salah satu produk dan layanan Apple dan IBM yang sudah bisa dinikmati oleh kalangan Enterprise. Menyusul ke depannya, Apple dan IBM berencana akan meluncurkan lebih banyak aplikasi enterprise dengan 6 kategori sektor, seperti perbankan, pemerintahan, dan asuransi, ritel, travel, transportasi, dan telekomunikasi.


Baca Juga:

Sayangnya, Apple tidak mencantumkan berapa harga yang dipatok untuk rencana layanan AppleCare for Enterprise ini. Namun untuk informasi selengkapnya tentang layanan baru ini, kamu bisa mengaksesnya di tautan berikut ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/support/enterprise/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest