Follow Us

Office for iOS Resmi Mendukung iPhone & Fitur Edit Gratis

Bagus Hernawan - Jumat, 07 November 2014 | 10:51
Office for iOS Resmi Mendukung iPhone & Fitur Edit Gratis

Microsoft kembali memberikan kabar menarik dan tidak terduga. Tadi malam mereka resmi merilis pembaruan untuk paket aplikasi Office for iOS ke versi 1.2. Selain menghadirkan integrasi dengan Dropbox, ada 2 hal menarik lainnya yang kini dapat kamu nikmati.

Pertama yaitu dukungan untuk perangkat iPhone. Ya, aplikasi Word, PowerPoint dan Excel kini menjadi universal – sebelumnya hanya mendukung iPad. Fitur selanjutnya adalah yang paling menarik yaitu mendukung fungsi editing standar tanpa berlangganan Office 365!

  • Create and edit documents for FREE: all you need to do is sign in with a free Microsoft account.
  • Dropbox support: open, edit, and save documents from Dropbox.
  • Universal app: Word, Excel and Powerpoint now also runs beautifully on your iPhone and iPod touch, and is designed especially for a smaller screen.

Baca Juga:

Seperti kutipan di atas, kini pengguna dapat menikmati fitur editing standar seperti membuat lembar kerja baru atau menambah catatan di 3 paket aplikasi tersebut. Bagi pelanggan yang sudah memilih untuk berlangganan Office 365, kamu dapat menikmati fitur premium editing yang dihadirkan oleh Microsoft.

Sebagai contoh untuk melakukan kustomisasi header dan footer, mengubah orientasi halaman, menambah WordArt, serta melihat track & review changes di aplikasi Word, kamu harus memasukkan akun Microsoft yang sudah berlangganan Office 365. Penasaran dengan daftar lengkap fitur premium yang dapat kamu nikmati? Silahkan kunjungi laman Office Resources dan scroll ke bagian paling bawah.

Gimana, berniat untuk beralih ke Office dengan integrasi Dropbox atau setiap di paket aplikasi iWork dengan dukungan iCloud Drive? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Download Microsoft Word · Harga: Gratis

Download Microsoft Excel · Harga: Gratis

Download Microsoft PowerPoint · Harga: Gratis

[source site_name = “Office” site_url = “http://office.microsoft.com/en-001/products/office-resources-FX102896045.aspx”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest