Follow Us

Nikmati Keamanan Touch ID & Extension iOS 8 di Google Drive Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 07 November 2014 | 13:53
Nikmati Keamanan Touch ID & Extension iOS 8 di Google Drive Terbaru

Aplikasi pengakses layanan cloud service Google Drive akhirnya mendapatkan jatah update ke versi 3.3. Kali ini Google memberikan dukungan untuk fitur Touch ID bagi perangkat iPhone dan iPad generasi terbaru. Tidak hanya itu, masih ada beberapa fitur baru yang berhubungan dengan iOS 8 nih. Yuk simak daftar pembaruan Google Drive versi 3.3:

  • Open from and save to Drive in other apps (iOS 8 only)
  • Unlock Drive using Touch ID (iOS 8 only)
  • Save videos from Drive to your device (tap File Info icon > Open In > Save Video)
  • Support for iPhone 6 and 6 Plus
  • iOS 8 compatibility
  • Bug fixes and performance improvements

Baca Juga:

Kini kamu dapat mengakses dokumen di Google Drive langsung dari aplikasi lain di perangkat iOS. Setelah membuka dokumen atau file multimedia dan melakukan proses editing, kamu dapat kembali menyimpannya di Google Drive dengan cepat – tanpa meninggalkan aplikasi tersebut. Sayangnya Google tidak meriis daftar aplikasi yang mendukung fitur Extension tersebut di laman informasi Google Drive.

Masih di fitur akses dokumen, sekarang kamu dapat menyimpan file Video yang ada di Googe Drive ke memori internal iPhone atau iPad. Cara melakukannya juga sangat mudah, tekan ikon File Info, pilih Open In lalu tekan tombol Save Video. Proses penyimpanannya seperti mengunduh ya, jadi pastikan internet kamu dalam kecepatan yang oke dan stabil.

Di samping fitur baru, Google Drive juga mendapaktna beragam perbaikan dan tambahan dukungan. Antara lain yaitu dukungan ke perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta perbaikan pada beberapa bug system untuk menjamin kenyamanan kamu dalam menyimpan data.

Segera unduh pembaruan Google Drive terbaru dari tautan di bawah ini ya.

Download Google Drive – online backup · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest