Follow Us

Mac App Store Kini Tampil Bersih Ala Yosemite

Andri Alfansyah - Jumat, 07 November 2014 | 14:30
Mac App Store Kini Tampil Bersih Ala Yosemite

Coba lihat foto yang ada di atas artikel ini. Ya, itu adalah gambar Mac App Store yang jika kamu perhatikan kini tampil dengan antarmuka sedikit baru. Ini karena Apple baru saja memutakhirkan laman Mac App Store dengan tampilan selaras dengan antarmuka OS X Yosemite yang Apple rilis bulan lalu.

Perubahan ini pertama kali dikabarkan oleh Cult of Mac. Seperti yang bisa kamu bandingkan, embel-embel garis pembatas yang sebelumnya ada di Mac App Store kini sudah hilang. Tampilan antarmuka khususnya bagian utama konten aplikasinya sekarang terlihat manis dan bersih.

Walau demikian, sumber yang sama menyebutkan bahwa beberapa pengguna tidak melihat perubahan antarmuka baru di Mac App Store khususnya di bagian Tab. Namun, ketika saya mengakses Mac App Store, semua tab miliknya sudah mendukung tampilan yang baru ala Yosemite ini.


Baca juga: OS X Yosemite Versi Publik Sudah Dapat Diunduh


OS X Yosemite kini telah menginjak minggunya ketiga sejak Apple meluncurkannya pertama kali pada tanggal 16 Oktober yang lalu. Menyusul peluncuran sistem operasi Mac yang dengan tampilan radikal ini, Apple pun menyelaraskan tampilan semua layanannya ala OS X Yosemite.

Buat yang ingin melihat perubahan menarik di Mac App Store, kamu bisa membukanya perangkat Mac milikmu sekarang juga.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/302207/mac-app-store-gets-visual-makeover-yosemite/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest