Follow Us

Monster Mac Freebie Bundle: 7 Aplikasi Utilitas Bermutu + Lisensi Backblaze

Bagus Hernawan - Jumat, 07 November 2014 | 17:10
Monster Mac Freebie Bundle: 7 Aplikasi Utilitas Bermutu + Lisensi Backblaze

Siapa sih yang gak suka aplikasi gratisan? Nah kali ini ada freebie bundle dari StackSocial berisi 7 aplikasi utilitas menarik untuk perangkat OS X & lisensi Backblaze gratis selama 3 bulan. Menggunakan nama The Monster Mac Freebie Bundle, kamu cukup mendaftarkan diri dan dapatkan License Code untuk setiap aplikasi tadi. Berikut ini daftar aplikasi dan penjelasan fiturnya:

  • Backblaze Online Cloud Backup
Backblaze memberikan layanan unlimited online backup untuk perangkat komputer kamu. Pengguna tidak perlu kesulitan lagu melakukan beragam pengaturan dan resiko kehilangan data di suatu hari. Butuh data di komputer saat sedang dalam perjalanan? Tenang, akun Backblaze dapat kamu akses langsung di perangkat mobile devices kok. Selain itu pengguna juga dapat memperoleh fitur tinjauan lokasi jika ada yang berusaha mencuri perangkat komputer tersebut.

Sebagai catatan, lisensi Backblaze gratis selama 3 bulan baru dapat kamu terima setelah freebie bundle ini mencapai 60 ribu pengunduh. Jadi, bantu sebarkan info ini pada teman atau kerabat kamu ya.

  • MacBooster 2
Sesua dengan namanya, MacBooster akan membantu kamu meraih kecepatan maksimal pada komputer. Bagaimana caranya? Aplikasi ini akan memindai isi hardisk dan menunjukkan kamu berbagai file yang tidak penting dan memperlambat sistem – cache files atau semacamnya. Berbagai aplikasi yang telah dihapus namum masih menyisakan hal yang mengganggu ataupun daftar Login Item yang panjang juga dapat kamu susutkan di MacBooster 2.

  • iTunes Data Recovery
Apple memang menciptakan perangkat iOS dengan metode backup ke iTunes di komputer. Permasalahan yang sering muncul adalah ketika perangkat tersebut hilang atau rusak dan kamu tidak bisa membongkar dokumen backup untuk mengambil data pentingnya. Sering mengalami hal tersebut? Saya pernah!

Nah sekarang gak perlu bingung lagi, cukup gunakan iTunes Data Recovery untuk membereskan masalah tersebut. Beragam data seperti pesan, foto, kontak, Safari bookmark ataupun Notes dapat kamu ambil dan pulihkan.

  • PDFToolkit For Mac
Sering berurusan dengan dokumen .PDF? Coba gunakan PDFToolkit For Mac untuk membantu kami menggabungkan data .PDF yang terpisah. Selain itu kamu juga dapat menikmati fitur kompresi yang handal atau melalukan pemindaian dengan teknik OCR untuk mendapatkan teks dari setiap dokumen teks hasil scan gambar.

  • Sharepod
Memasukkan musik dari perangkat komputer ke iOS itu semua pengguna pasti bisa. Bagaimana dengan langkah sebaliknya? Coba gunakan Sharepod yang memiliki fungsi utama memindahkan musik di perangkat iPad, iPhone atau iPod Touch ke perangkat Mac. Pengguna juga bisa membuat playlist dengan cepat dan mudah.

  • SaneDesk
Merapikan icon dokumen di Desktop adalah sebuah pekerjaan yang berat untuk saya. Bila kamu juga mengalami hal yang sama, coba gunakan SaneDesk. Secara gampang, aplikasi ini akan membuat profil dari tampilan desktop yang kamu ingingkan. Misalkan saat kerja di rumah, tampilkan semua data agar mudah diakses. Lalu saat bertemu klien, masuk ke mode yang sudah kamu set dengan desain minmalis dan cantik. Lain lagi ketika ada si kecil ingin bermain, tunjukkan saja game favoritnya di desktop. Menarik kan? Segera cobain ya!

  • Subliminal
Sederhana namun tepat guna, itulah Subminal. Kamu dapat mengatur aplikasi ini untuk menampilkan tulisan besar di layar selama beberapa detik. Bisa berupa ide brainstorming, himbauan untuk beranjak mengambil minum atau lainnya.

  • Convert64
Pengembang web pasti paham, untuk mempercepat proses tampilan, kamu harus memilih resolusi dan format gambar yang tepat. Convert64 dapat membantu hal tersebut dengan melakukan decode dan encode dokumen Base64. Punya file yang misterius, kehilangna ekstensi pengenal? Serahkan pada Convert64 saja untuk melakukan identifikasi.

[source site_name = “Stack Social” site_url = “https://stacksocial.com/sales/the-mac-freebie-bundle-4-0?rid=279027#product_6476_read_more”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest