Follow Us

Aplikasi Keyboard Swype Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Jumat, 07 November 2014 | 18:04
Aplikasi Keyboard Swype Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Tidak seperti beberapa minggu-minggu sebelumnya, Apple kali ini memilih App of The Week dari kategori keyboard pihak ketiga. Swype dari pengembang Nuance Communications kini dapat kamu unduh gratis selama seminggau ke depan. Apa saja fiturnya? Yuk simak, tim MakeMac sudah sempat mencobanya selama seharian.

Gak Capek Ngetik Lagi!

Bila selama ini kamu harus mengetik di layar iPad atau iPhone yang kecil, dengan Swype kamu cukup meletakkan jari dan bergeser saja ke huruf berikutnya. Menggunakan iPad? Tenang saja, mode swipe tersebut tetap dapat kamu nikmati di iPad kok. Jangan lupa, aktifkan dulu Swype dari menu Settings dan ikuti tutorial yang diberikan di dalam aplikasi tersebut ya.

Beragam Warna Tema untuk Keyboard

Bosan dengan tampilan warna keyboard yang pucat? Di Swype kamu dapat memilih 5 tema warna yang segar seperti warna biru atau sedikit gelap dengan warna kombinasi hitam dan biru. Cara menggantinya juga sangat mudah, aktifkan Swype di keyboard kamu dari ikon bola dunia. Setelah itu tekan dan tahan ikon Swype, pilih logo gir untuk masuk ke pengaturan dan pilih Themes.

Buat Sendiri Kamus Kosa Katamu

Diawal menggunakan Swype kamu pasti bingung karena aplikasi ini tidak mendukung bahasa Indonesia untuk input dengan mode swipe. Jangan keburu menghapusnya, kita buat saja kamus kosa kata di keyboard pihak ketiga ini. Ketik kata yang diinginkan, misal nama kamu adalah contoh yang paling gampang. Selesai mengetik dan membubuhkan spasi, Swpe akan memberikan peringatan untuk menyimpan kosa kata tersebut. Nah sekarang tulis kata yang sama dengan teknik swipe, sudah terdeteksi kan?


Baca Juga:

Akhir Kata

Swype sangat menarik untuk dijadikan aplikasi keyboard pihak ketiga pilihan. Selain tampilannya yang beragam, kemampuan menambah kosa kata juga menjadi hal yang sangat menarik. Saran saya, gunakan Swype selama beberapa hari dalam mode mengetik dan terus simpan kosa kata tersebut. Bila sudah banyak, nikmati fitur swipe dengan santai dan buat semua teman kamu terpukau.

Segera unduh Swype untuk perangkat iPad dan iPhone ya! Gratis dalam waktu terbatas.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest