Follow Us

Lenovo Besut Smartphone Android Rasa iPhone 6

Andri Alfansyah - Jumat, 07 November 2014 | 18:55
Lenovo Besut Smartphone Android Rasa iPhone 6

Salah satu vendor smartphone terbesar ketiga di dunia asal Tiongkok, Lenovo, meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Sisley S90. Jika kamu berpikir bahwa Lenovo tidak ada hubungannya dengan Apple, kamu salah. Setidaknya untuk urusan plagiarisme atau penjiplakan, Lenovo tampak jelas meniru iPhone terbaru.

Betapa tidak. Siapa pun yang melihat Lenovo Sisley S90, kamu bakal tidak asing dengan desain smartphone baru keluarannya. Ya, seperti gambar yang bisa kamu lihat, desain transisi halus dan membulat di sekujur sisi-sisinya sangat sangat mirip dengan iPhone 6 yang baru.

Tidak hanya itu, bentuk kontur desain, posisi kamera, lampu flash Lenovo S90, dan tombol-tombol fisiknya, RAM 1GB ini juga sangat mirip seperti iPhone 6. Kemiripan lainnya yang begitu kentara adalah Lenovo Sisley S90 memiliki ketebalan 6,9mm dan citra-citra dalam promonya seperti dalam laman iPhone di Apple.com.

Kendati mirip, ada beberapa perbedaan yang dimiliki oleh Lenovo S90 ini, yaitu seperti ukuran layar 5 inci 720p berjenis AMOLED, prosesor Qualcom, kamera belakang 13 megapiksel dan depan 8 megapiksel, desain earpiece dan tanpa tombol home. Satu lagi yang perbedaan yang utama sistem operasinya menggunakan Android KitKat dengan antarmuka custom dan harganya yang jauh lebih murah dari iPhone 6 yaitu dibandrol sekitar 1.999 RMB atau setara dengan Rp 3 jutaan.


Baca Juga:


Jika Apple pernah membawa urusan jiplak menjiplak ini ke meja hijau dimana Samsung adalah pihak yang dinyatakan bersalah, lalu apa langkah yang akan Apple ambil terhadap Lenovo yang menghadirkan Sisley S90 mirip iPhone 6 ini?

[source site_name = “Phonearena” site_url = “http://www.phonearena.com/news/Lenovo-S90-Sisley-now-official-with-a-shameless-iPhone-like-presentation_id62502#3-“][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest