Follow Us

(Video) Wawancara Lengkap WSJ dan Tim Cook Sudah Rilis, Yuk Simak!

Andri Alfansyah - Selasa, 11 November 2014 | 10:13
(Video) Wawancara Lengkap WSJ dan Tim Cook Sudah Rilis, Yuk Simak!

Seiring telah dihelatnya konferensi teknologi WSJDLive akhir Oktober lalu, The Wall Street Journal baru saja memposting sebuah video wawancara lengkapnya dengan CEO Apple Tim Cook dalam konferensi tersebut dalam laman situsnya.

Video yang berdurasi sekitar setengah jam lebih itu, Gerard Baker, Editor in Chief WSJ bertanya beragam topik menarik kepada Tim Cook, seperti Apple Watch, Apple Pay, Apple TV, penghentian produksi iPod Classic, kerjasama dengan Alibaba, dan lainnya.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Mengetahui lebih lanjut tentang komentar Tim Cook soal produk-produk Apple dalam video wawancara tersebut sangat menarik untuk disimak. Kamu akan mengetahui beberapa detil tentang produk Apple yang tak diungkap sebelumnya, seperti baterai Apple Watch yang harus diisi-ulang setiap malam, alasan Apple mempensiunkan iPod Classic, kesuksesan peluncuran layanan pembayaran Apple Pay, dan komentar lainnya tentang produk Mac dan iPad.

[source site_name = “The Wall Street Journal” site_url = “http://online.wsj.com/articles/tim-cook-on-apple-watch-payments-and-getting-tv-right-full-video-1415660136”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest