Follow Us

Tweak Springtomize 3 Resmi Mendukung iOS 8 & iPhone 6

Bagus Hernawan - Selasa, 11 November 2014 | 11:08
Tweak Springtomize 3 Resmi Mendukung iOS 8 & iPhone 6

Pengguna Jailbreak yang gemar mengubah tampilan atau animasi perangkat iOS pasti akrab dengan Springtomize. Ya, paket lengkap kustomisasi ini baru saja merilis pembaruan dengan dukungan iOS 8 dan perangkat iPhone 6 . Sang pengembang yaitu Filippo Bigarella juga mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Tweak yang dapat kamu beli di Repository BigBoss seharga $ 2.99 ini punya banyak sekali pengaturan. Beberapa contoh kategori pengaturan yang dihadirkan adalah Animations, App Slider, Control Center, Dock, Folders, Icons dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:

Saya sendiri sudah lama mengenal Springtomize, tepatnya semenjak masih di iOS 5. Tiga pengaturan ini selalu menjadi sasaran utama selesai menginstal Springtomize. Pertama, Disable Wiggling di menu Icons yang berfungsi menghilangkan efek ikon bergoyang saat kamu akan menghapus atau menata ikon aplikasi di home screen. Pengaturan kedua dan ketiga ada di menu Dock untuk membuat efek cover flow serta menghilangkan gambar latar belakang di dock.

Bagaimana dengan kamu? Apa saja pengaturan Springtomize 3 yang sudah dilakukan? Bagikan gambar home screen kamu ya sambil mention di akun Twitter @MakeMac.

Thanks, @wahid_1897

[source site_name = “Springtomize” site_url = “https://www.facebook.com/SpringtomizeApp”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest