Follow Us

Pertama Kalinya di App Store, Walking Dead Season 2 Dapat Diunduh Gratis!

Bagus Hernawan - Selasa, 11 November 2014 | 17:09
Pertama Kalinya di App Store, Walking Dead Season 2 Dapat Diunduh Gratis!

Grup pengembang Telltale hari ini menggratiskan Walking Dead: The Game – Season 2 di App Store untuk pertama kalinya. Kini kamu dapat melanjutkan perjalanan si gadis kecil Clementine yang bertahan hidup di tengah kepungan zombie.

Walking Dead memiliki teknik bermain yang cukup unik. Berbasis interactive drama graphic adventure, kamu seperti sedang menonton sebuah film dan terkadang harus terlibat di setiap pengambilan keputusan. Contohnya ketika obrolan semakin serius, pengguna harus memilih jawaban yang akan membawa pada plot adegan yang berbeda-beda. Atau bisa juga tindakan penting seperti menghajar para zombie yang tiba-tiba menyergap kamu atau teman seperjalanan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Pengguna yang cocok dengan game ini adalah yang mendambakan grafis tajam, jalan cerita yang lambat atau mungkin ingin belajar bahasa Inggris dengan percakapan sehari-hari. Gak ada salahnya kan belajar dari memainkan game?

Sebagai catatan, game ini memiliki 4 episode yang dapat diunduh. Versi gratis ini hanya memberikan kamu episode pertama, sisanya ya harus diunduh dan beli dengan teknik in-app purchase. Jangan bingung dulu, cobain episode pertamanya saja sebagai awalan.

Gimana, penasaran untuk segera bermain? Buruan unduh ya, tersedia untuk perangakt iPad dan iPhone.

Download Walking Dead: The Game - Season 2 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest