Follow Us

Nikmati Fitur Edit Caption & Lokasi di Instagram Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 12 November 2014 | 11:50
Nikmati Fitur Edit Caption & Lokasi di Instagram Terbaru

Semua pengguna iOS pasti tahu Instagram donk? Jejaring sosial berbasis foto dan video pendek ini baru saja update ke versi 6.2. Apa sih yang baru di versi ini? Bukan fitur utama kok, tapi cukup penting dan sudah lama ditunggu. Antara lain adalah fitur editing komentar, lokasi serta pembaruan fitur pencarian.

Simak daftar lengkap pembaruan Instagram versi 6.2 berikut ini:

What’s new in 6.2:· Discover new people: Find interesting accounts to follow in the People tab on Explore.· Search faster: Get quicker results with typeahead search.· Edit captions: Fix typos or change your location.· New icons: Updated Explore and Profile icons, plus other design updates


Baca Juga:

Ikon Explore yang terletak di bagian bawah, nomor 2 dari kiri menjadi salah satu pembaruan utama kali. Sekarang kamu dapat membukanya dan melihat 2 sub menu baru yaitu pencarian berdasarkan foto atau berdasarkan orang yang ingin kamu follow. Dengan pencarian terpisah ini kamu bisa mencari temen baru yang menghubungkan akun Instagram dengan Facebook atau lainnya.

Sering salah tulis caption atau nama lokasi tempat foto tersebut diambil? Tenang saja, sekarang kamu bisa mengubahnya dengan mudah dan cepat. Buka foto tersebut, lalu tekan ikon 3 titik horisontal kemudian pilih edit. Fitur editing ini berfungsi di bagian caption atau komentar pertama di gambar atau penambahan lokasi. Sayangnya kamu belum bisa mengedit komentar berikutnya, tetap harus pake cara lama yaitu hapus dulu lalu tulis ulang.

Bagaimana, menarik kan? Segera unduh pembaruan Instagram untuk perangkat iPhone dan selamat menikmati fitur barunya.

Download Instagram · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest