Follow Us

Update App Box 3.5: Mendukung Touch ID & Widget iOS 8

Bagus Hernawan - Rabu, 12 November 2014 | 13:50
Update App Box 3.5: Mendukung Touch ID & Widget iOS 8

Grup pengembang cloud service Box hari ini menghadirkan pembaruan yang lama dinanti. Bila pesaing utamanya, Drobox sudah mendukung Touch ID sejak bulan lalu, Box kini juga memberikan fitur yang sama. Tak hanya itu, masih ada beberapa fitur menarik lain yang dapat kamu nikmati di Box terbaru untuk [iPad][2] dan [iPhone][3].

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Box 3.5:

· Now use Box from your Today view in Notification Center to quickly and easily create Box Notes, view recent documents and more (requires iOS 8)· Use your fingerprint to unlock the Box app at the touch of the home button with Touch ID (compatible devices only, requires iOS 8)· Add files and folders to a Favorites list for easy access without having to download any data ahead of time with our new Favorites feature· In-folder search capabilities· Box Bookmarks are now accessible· Support for previewing password protected Office and iWork files· Automatic photo upload for Personal Pro subscribers and Enterprise users· Additional stability improvements and bug fixes

Sebagia awalan, Box menyuguhkan fitur widget yaitu akses langsung melalui notification center. Di fitur yang dapat kamu panggil dengan cara swipe layar dari atas ke bawah ini, pengguna dapat membuat Box Notes atau melihat secara singkat dokumen yang telah dibuat.

Sering mengakses dokumen atau folder tertentu di Box? Gunakan saja fitur Favorites agar semua hal tadi dapat langsung kamu akses kapanpun juga – tidak perlu unduh setiap waktu. Untuk melengkapi fitur ini, sang pengembang juga menghadirkan Box Bookmarks serta pencarian di dalam folder secara cepat dan mudah.


Baca Juga: Nikmati Fitur Box Notes di App Box Terbaru Untuk iOS


Pengguna paket aplikasi Office dan iWork juga mendapat kemudahan dalam mengakses dokumen yang disimpan di Box. Kini kamu dapat mengintip dokumen dengan pengamanan password, gak perlu lagi repot untuk membukanya di komputer atau aplikasi terkait.

Bagi kamu yang belum mencoba, Box memiliki beberapa kelebihan menarik bila dibandingkan para pesaingnya. Antara lain kapasitas 10 GB gratis, mendukung berbagai ekstensi dokumen untuk fitur view, serta fitur komentar bagi yang suka berbagi dokumen.

Segera unduh Box dan daftarkan akun baru untuk menikmati akses cloud service yang diberikan.

Download Box for iPhone and iPad · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest