Follow Us

Twitter Mengumumkan Beberapa Rencana Fitur Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 13 November 2014 | 12:01
Twitter Mengumumkan Beberapa Rencana Fitur Baru

Jejaring sosial tempat kamu biasa “berkicau”, Twitter baru saja mengumumkan beberapa hal menarik. Kevin Weil, VP of Product menuliskan rangkuman pencapaian Twitter dari awal tahun lalu dan beberapa rencana fitur barunya. Mari kita bahas beberapa rencana fitur tersebut.

Dimulai dari fitur berkirim video yang selama ini harus kamu lakukan lewat Vine. Kabarnya mulai awal tahun depan, Twitter akan memberikan fitur untuk merekam, edit dan langsung mengirim video – tanpa aplikasi perantara.

But aside from just watching video more easily on Twitter, you should be able to record, edit and share your own videos natively on Twitter too. You can expect to see this in the first half of next year.

Masih terlalu lama untuk menunggu fitur tersebut hadir? Tenang saja, dalam waktu dekat ada fitur Direct Messages yang tampil lebih lengkap. Nantinya para pengguna dapat melakukan diskusi mengenai sebuah tweet secara lebih privat dan tetap mudah.

We have several updates coming that will make it easy to take a public conversation private


Baca Juga:

Selain 2 hal tadi ada juga fitur merangkum informasi yang saling terhubung agar kamu tidak ketinggalan berita penting sehari tersebut – meskipun jarang buka Twitter. Informasi lengkapnya dapat kamu cek di laman Blog Twitter.

Menurut saya kehadiran beberapa fitur tadi cukup menarik dan patut ditunggu. Favorit saya sih mengirim video langsung tanpa perantara aplikasi lain. Bagaimana dengan kamu, apakah ada fitur yang ingin segera hadir di Twitter?

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2014/coming-soon-to-twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest