Follow Us

Apple Merilis Update Safari Beta di Semua Lini OS X

Bagus Hernawan - Jumat, 14 November 2014 | 13:55
Apple Merilis Update Safari Beta di Semua Lini OS X

Seperti pada jadwal sebelumnya, Apple selalu merilis pembaruan beberapa versi Safari beta secara bersamaan. Kali ini ada 3 yaitu Safari 8.0.1 (OS X Yosemite), Safari 7.1.1 (OS X Mavericks) dan terakhir Safari 6.2.1 (OS X Mountain Lion atau sebelumnya. Semua versi tadi dapat diunduh oleh para pengembang yang sudah terdaftar di laman Apple Developer.

Berikut ini daftar fitur yang Apple garis bawahi untuk diuji oleh para pengembang:

  • General website compatibility
  • Extension compatibility
  • WebGL graphics on Retina displays
  • Password AutoFill when passwords are synchronized across multiple devices
  • Syncing history between devices (OS X Yosemite only)
  • Importing usernames and passwords from Firefox (OS X Yosemite only)

Baca Juga:

Beberapa hal dasar seperi kompatibilitas Extension, grafis WebGL untuk perangkat komputer berlayar Retina Display masih senantiasa hadir di daftar perbaikan.

Fitur Password Autofill juga mendapatkan perhatian, terutama untuk kamu yang memiliki beberapa perangkat yang saling terkoneksi. Sentuhan perbaikan juga datang pada Safari di OS X Yosemite untuk fitur sinkronisasi history (catatan laman web yang sudah dibuka) serta import data login dari perambah berikon rubah orange – Firefox.

Semenjak masih menggunakan OS X Leopard saya memang selalu mengandalkan Safari untuk menjelajah dunia maya. Peramban lain hanya digunakan untuk mengetes tampilan atau sekedar mencicipi plugin atau extension khusus disana. Bagaimana dengan kamu, apakah selama ini setia menggunakan Safari atau melintas ke beberapa peramban lain setiap harinya? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/13/apple-safari-beta-thunderbolt-display-firmware-update/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest