Follow Us

Sandisk iXpand, Memori Ekstra Besar buat iPhone dan iPad

Andri Alfansyah - Jumat, 14 November 2014 | 15:16
Sandisk iXpand, Memori Ekstra Besar buat iPhone dan iPad

Salah satu pabrikan memori eksternal buat perangkat komputer dan smartphone, Sandisk, baru saja meluncurkan satu produk memori baru bernama iXpand yang dirancang khusus buat iPhone dan iPad.

iXpand memiliki desain layaknya stik Flashdisk Drive biasa yang ada di pasaran. Namun, ada satu keunikan yang dimiliknya yaitu tak hanya terintegrasi dengan colokan USB 2.0 tradisional, tetapi produk memori juga ini terintegrasi dengan Lightning Port yang ada di bodi luarnya.

Dengan adanya dua jenis colokan yang dimiliki iXpand ini, melakukan transfer data antar perangkat iOS dan ke perangkat komputer menjadi lebih mudah dan cepat. Menariknya, iXpand akan menyalin foto atau video dari Camera Roll secara otomatis ketika dicolokan. Jika kamu memiliki beragam file di dalamnya, kamu juga bisa memainkannya langsung dari perangkat tersebut via perangkat iOS.

Untuk mengatur beragam file media yang ada di dalam iXpand, Sandisk pun tidak lupa menyertakan aplikasi iXpand Sync. Kamu bisa mengunduh aplikasi bawaannya ini di App Store.


Baca Juga: Isi Ulang Baterai iPhone Secara Nirkabel Dengan Aksesoris Ini


Saat ini, layanan penyimpan awan (cloud service) memang sedang gencar-gencar menjadi salah satu tempat penyimpanan populer. Selain Apple dengan layanan iCloud miliknya, banyak penyedia layanan awan lain yang masing-masing memberikan kapasitas storage yang cukup besar. Namun konsekuensinya adalah kamu harus memiliki paket internet dengan kuota yang besar untuk menggunakannya dan berlangganan jika ingin storage lebih besar. Jadi iXpand tidak salah adalah pilihan yang tepat.

Tertarik untuk memilikinya? iXpand tersedia dalam tiga jenis kapasitas yaitu 16/32/64GB dengan harga jual masing-masing sebesar $60, $79, dan $120. Dengan desain ringkas, modern, dan berbalutkan material metal premium, iXpand adalah perangkat yang sangat layak kamu miliki.

[source site_name = “Sandisk” site_url = “http://www.sandisk.com/products/mobile/ixpand/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest