Follow Us

Sunrise Calendar 3: Mendukung iPhone 6 dan Widget iOS 8

Bagus Hernawan - Jumat, 14 November 2014 | 15:28
Sunrise Calendar 3: Mendukung iPhone 6 dan Widget iOS 8

Masih ingat Sunrise Calendar, atau setia menggunakannya hingga sekarang? Aplikasi yang mendukung layanan kalendar dari Google, Exchange dan iCloud ini baru saja merilis pembaruan ke versi 3. Kali ini sang pengembang berfokus pada 3 hal saja yaitu widget di iOS 8, perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta dukungan dua aplikasi baru.

Welcome to Sunrise 3.0 made for iOS 8! Today we’re introducing our new widget, a new experience designed for iPhone 6 & iPhone 6 Plus, and two new apps: Google Tasks and Eventbrite.


Baca Juga:

Widget atau cara melihat informasi dengan cepat lewat notification center kini sudah tersedia di Sunrise Calendar. Aktifkan dengan cara swipe ke bawah di layar iPhone, pilih tab today dan tekan ikon + di bagian bawah. Nah sekarang kamu dapat melihat catatan kegiatan kamu hari ini atau besok dengan cepat tanpa perlu membuka aplikasi.

Bila selama ini kamu hanya mengenal Sunrise sebagai aplikasi pengintip kalender, sang pengembang telah membuatnya lebih luas dan lengkap. Ya, kini kamu dapat mengintegrasikan layanan pencatat kegiatan Google Task dan juga online ticketing service Eventbrite.

Bagi kamu yang belum tahum beberapa bulan lalu Sunrise Calendar juga sudah tersedia di perangkat OS X. Nah supaya lebih memudahkan kamu, tim MakeMac sudah menyiapkan 2 tautan di bagian bawah yaitu Sunrise Calendar untuk iOS dan OS X.

Sunrise Calendar for iOS

Download · Harga:

Sunrise Calendar for OS X

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest