Follow Us

Pengembang Game Walking Dead Teruskan Sekuel Borderlands

Bagus Hernawan - Jumat, 14 November 2014 | 16:57
Pengembang Game Walking Dead Teruskan Sekuel Borderlands

Sekuel game Borderlands sebentar lagi akan melanjutkan perjalanannya. Mengusung nama Tales from the Borderlands, kamu akan mendapatkan gameplay yang berbeda. Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk simak dulu video trailer Tales from the Borderlands – Welcome Back.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pasti kamu bertanya-tanya, kenapa dibuat menjadi episodic graphic adventure game? Salah satu jawaban sederhana adalah pengembangan game ini dilanjutkan oleh Telltale – grup pengembang yang menciptakan game Walking Dead dan The Wolf Among Us.

Tidak seperti di serial sebelumnya yang dapat memilih karakter, kamu akan bergantian memerankan Rhys atau Fiona dalam menjalankan misi berkeliling dunia Borderlands. Suguhan grafis dan jalan ceritanya juga diklaim akan seru dan tetap menantang meskipun bukan sepenuhnya sebagai game action lagi.


Baca Juga: Pertama Kalinya di App Store, Walking Dead Season 2 Dapat Diunduh Gratis!


Sang pengembang juga akan membuat game ini dalam 5 seri episode terpisah. Setiap episode akan dibandrol seharga $ 5 dan kamu dapat membelinya secara berurutan. Belum ada tanggal rilis pasti untuk game ini, mereka hanya menuliskan “Coming Soon” untuk perangkat OS X, PC, PS 3, PS 4 dan 2 jenis Xbox. Sedangkan untuk perangkat iOS mendapatkan jatah belakangan. Bagaimana, tertarik untuk menunggu kehadiran Tales from the Borderlands ?

[source site_name = “Gamespot” site_url = “http://www.gamespot.com/articles/telltale-s-tales-from-the-borderlands-gets-first-t/1100-6423572/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest