Follow Us

Game Klasik Monster Dash Terpilih Sebagai App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 14 November 2014 | 18:07
Game Klasik Monster Dash Terpilih Sebagai App of The Week, Segera Unduh!

Pengguna perangkat iOS senior pasti kenal pengembang Halfbrick Studios. Beberapa game terkenalnya adalah Jetpack Joyride, Fruit Ninja ataupun Age of Zombies. Nah minggu ini salah satu game mereka yaitu Monster Dash terpilih sebagai Free App of The Week.

Masih dengan ikon karakter yang sama, kamu akan berperan sebagai Barry Steakfries dalam membasmi para zombie. Grafis permainan akan berbentuk 2 dimensi dari sisi samping, pengguna cukup mengatur waktu untuk melompat serta menembakkan senjata.

Game lawas namun terus mendapat pembaruan ini memiliki cara bermain dan misi yang cukup gampang. Contohnya di level pertama, kamu harus mengumpulkan 100 koin yang didapatkan dari para zombie. Setelah mendapatkannya, silahkan upgrade ke level 2 dan pecahkan misi berikutnya. Tidak sulit bukan?


Baca Juga: Review Inventioneers, Jadi Penemu Kecil di Kegiatan Harian


Tingkat kesulitan akan terasa ketika kamu sudah semakin lama bermain yaitu meningkatnya kecepatan dan jalanan yang semakin sulit. Namun tidak perlu khawatir, beberapa bantuan seperti kendaraan bermotor penerjang musuh atau teleport ke tempat lain bisa membuat kamu sedikit lega.

Sebagai catatan, Monster Dash memiliki fitur in-app purchasesebagai jembatan untuk kamu mengumpulkan koin dengan lebih mudah dan cepat. Tetapi bila kamu tidak berminat belanja dengan metode ini tidak masalah kok, game ini masih bisa dinikmati dengan nyaman dan menegangkan pastinya.

Segera unduh Monster Dash yang gratis dalam minggu ini ya, tersedia untuk iPad dan iPhone.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest