Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 16 November 2014 | 11:30
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Scanbot (iOS/Diskon)

Aplikasi pemindai dokumen digital favorit tim MakeMac ini sedang menggelar promonya. Sang pengembang telah melakukan pencapaian sebesar 5 juta dokumen yang dipindai selama kurang dari 1 tahun! Selain menggratiskan aplikasi, fitur Scanbot Pro juga dapat kamu beli dengan diskon 40%. Dalam Scanbot Pro kamu dapat melakukan berbagai pengaturan seperti warna tema, fitur OCR dan pengamanan dengan Touch ID. Tertarik? Segera unduh, waktu diskonnya sebentar lagi selesai!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF · Harga: Gratis

Simpler Contacts Pro (iOS/Diskon)

Terkadang hal paling penting dari sebuah perangkat ponsel adalah kontak di dalamnya, setuju? Masalah seperti kontak terduplikat atau gak punya backup kontak dapat kamu selesaikan dengan Simpler Contatcs Pro yang minggu ini sedang gratis. Saya sudah mencoba aplikasi ini dan sedang bersemangat untuk mulai merapikan kontak terduplikasi. Ingin mencoba kemudahan aplikasi ini? Buruan unduh ya!

Download Simpler Pro · Harga: Gratis

Data Widget (iOS/Diskon)

Gak perlu bingung lagi mencatat detail penggunaan paket data selular di perangkat iOS. Kamu cukup menggunakan Data Widget di iOS 8 dan mengintip penggunaan kuota semudah swipe dari atas ke bawah di permukaan layar. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu sudah melakukan pengaturan seperti interval mencatat, batasan paket data dan beberapa hal lainnya.

Download Data Widget · Harga: 29000

Monster Dash (iOS/Diskon)

Karya klasik dari Halfbrick Studios dapat panggilan dari Apple untuk menjadi App of the Week. Di game dengan tampilan grafis 2D dari sisi samping ini kamu masih memerankan tokoh yang sama, Barry Steakfries yang menghadapi para zombie. Tugas kamu cukup mudah, melompat dari tepi jurang, menghindari jebakan dan menembak para musuh yang menghadang. Awas jangan sampai ketagihan bermain ya.

Download · Harga:

On the line (iOS/Diskon)

Gemar bermain game bertema endless runner? Bagaimana jika ujung jari kamu adalah karakter utama dalam tema game tersebut? Ya, tekan layar perangkat iPhone atau iPad dan mulalilah perjalanan sederhana namun juga tidak mudah dengan ujung jari kamu. Misinya sederhana, melewati jalur pipa tanpa menabrak sisi pinggirnya, sejauh mungkin. Agar tidak membosankan, kamu juga bisa bermain menantang teman dalam sebuah misi khusus loh.

Download On the line · Harga: 15000

MiniPlayer (OS X/Gratis)

Tampilan aplikasi iTunes terlalu ramai sekedar mengganti lagu yang sedang diputar di komputer kamu? Coba gunakan MiniPlayer sebagai pengendali dan mengintip informasi musik yang sedang diputar. Tidak hanya iTunes, aplikasi ini juga mendukung untuk bekerja sama dengan Rdio dan Spotify. Fitur yang paling saya suka adalah pengaturan untuk membuat MiniPlayer selalu tampil di bagian depan desktop kamu – gak keselip lagi!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest