Follow Us

(Jailbreak) Substrate Safe Mode Terbaru Mencegah CPU Overload

Bagus Hernawan - Selasa, 18 November 2014 | 16:11
(Jailbreak) Substrate Safe Mode Terbaru Mencegah CPU Overload

Saurik, pengembang sekaligus pemilik Cydia hari ini resmi merilis update terbaru untuk Subsrate Safe Mode. Perbaikan yang dihadirkan berhubungan dengan fitur SpringBoard terutama di bagian Safe Mode. Kini pengguna perangkat iOS dengan Jailbreak tidak akan mengalami beban CPU yang berlebihan ketika reboot dan masuk dalam Safe Mode.

As of version 0.9.5000 this package is even safe on iOS 8.0 (and 8.1, too!)(In spesific, SpringBoard no longer will consume 100% CPU in Safe Mode)


Baca Juga:

Meskipun tidak banyak pengguna yang betah berada di Safe Mode secara berlama-lama, perbaikan ini tetap saja penting untuk kamu unduh. Ya, bila beban CPU berada dalam posisi 100% selama waktu yang cukup lama, pastinya konsumsi baterai akan meningkat dan mengurangi kecepatan performa lainnya.

Segera unduh pembaruan Substrate Safe Mode ke versi 0.9.5000 dengan cara yang sangat sederhana. Pertama hubungkan perangkat ke koneksi internet, lalu buka aplikasi Cydia. Pada tab Search masukkan kata Substrate Safe Mode lalu pilih dan update. Cara lainnya adalah mengecek dari tab update pilih Modify > Update.

Bagi pengguna yang belum tahu, Substrate Safe Mode adalah salah satu bagian penting dari perangkat yang menggunakan Jailbreak. Bila perangkat iPad atau iPhone yang menggunakan Jailbreak mengalami error atau crash, disinilah peran penting Safe Mode. Secara otomatis setelah reboot dari proses error tadi, kamu akan berpindah ke Safe Mode untuk menghapus tweak, package atau extensions yang menjadi biang masalah. Bisa bayangkan kalau tidak ada fitur ini? Perangkat kamu akan ngambek di logo Apple dan terus merusaha load secara berulang-ulang.


Pangu Resmi Merilis Tools Jailbreak iOS 8 di Mac

[source site_name = “Redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/substrate-safe-mode-0.9.5000-released-a-must-download-for-jailbroken-devices/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest