Follow Us

Emulator GBA4iOS 2.1 Beta Mendukung iOS 8 & Multiplayer

Bagus Hernawan - Selasa, 18 November 2014 | 17:22
Emulator GBA4iOS 2.1 Beta Mendukung iOS 8 & Multiplayer

Masih ingat emulator permainan klasik Gameboy di perangkat iOS dengan nama GBA4iOS? Kabar baik untuk kamu yang merindukannya, kini sang pengembang telah merilis versi lanjutan (GBA4iOS 2.1 Beta) yang mendukung perangkat iOS 8! Ya, kamu dapat bermain game lawas semacam Mario Bros atau Pokemon dengan bantuan emulator tadi di perangkat iPad atau iPhone.

Hey guys, I know you’ve waited a (really) long time for this, but GBA4iOS 2.1 is finally here! We’ll be releasing the final version to everyone in the near future, but we’ve decided that this beta is stable enough to let you all download it before everyone else, as thanks for sticking with us this entire time.

Meskipun masih dalam versi Beta, Riley Testut sang pengemabang menyatakan bahwa versi ini sudah sangat stabil. Dia juga mengklaim di versi terbarunya ini, para pengguna tidak perlu melakukan trik merubah tanggal lagi untuk mulai menggunakan GBA4iOS.

Apakah ada fitur baru yang dapat kamu nikmati? Tentu saja! Sang pengembang menyematkan fitur Wireless Linking alias bermain game secara multiplayer antar perangkat iOS. Sayangnya kamu harus menggunakan perangkat iOS dengan CPU Apple A6 atau lebih baru untuk dapat menikmati hal ini.

Simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Ini Aksesoris Yang Akan Mengubah iPhone Kamu Jadi GameBoy


Bagaimana, menarik kan? Segera instal GBA4iOS 2.1 Beta di perangkat iOS kamu ya! Caranya sangat mudah, bukan laman iemulators.com langsung dari perambans di perangkat iOS kamu, ikuti cara instal dan menggunakannya disana.

Selamat bermain ya!

[source site_name = “GBA4ios” site_url = “http://iemulators.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest