Follow Us

Jejaring Sosial Path Mendukung Notifikasi Interaktif iOS 8

Bagus Hernawan - Rabu, 19 November 2014 | 10:26
Jejaring Sosial Path Mendukung Notifikasi Interaktif iOS 8

Jejaring sosial Path akhirnya memperoleh update menarik untuk kamu pengguna iOS 8. Pertama adalah dukungan fitur berbagi TV Moments atau informasi mengenai tayangan serial televisi yang sedang kamu ikuti. Selain itu ada juga tambahan fitur notifikasi interaktif.

Simak daftar lengkap pembaruan Path versi 4.1 berikut ini:

  • TV Moments: What are you watching right now? Crime dramas, reality TV, cheesy sitcoms, or something else? We make it easy to share any of the above from the comfort of your couch.
  • iOS 8 Notifications: Quickly respond to moments without needing to open Path.

Baca Juga: Apple Berencana Akuisisi Jejaring Sosial Path


Dengan bantuan fitur interaktif notifikasi, kamu dapat membalas pesan atau berkirim Emoticon dengan lebih cepat. Caranya sangat mudah, ketika sebuah notifikasi tampil tekan di bagian tersebut lalu Path akan memberikan beberapa pilihan. Sayangnya di versi awal ini kamu hanya bisa menggunakan fitur membalas Emoticon lewat notifikasi.

Untuk mengirim komentar memang ada tombolnya sih, tapi begitu ditekan aplikasi Path otomatis terbuka. Ya, sepertinya ini memang aturan yang dibuat Apple agar fitur notifikasi tidak dapat digunakan dalam mengetik atau menyimpan pesan – sehingga tida disalahgunakan.

Sejak awal dirilis, Path memang punya banyak ide yang unik. Mulai dari warna yang merah menyala, pembatasan jumlah teman, fitur visit dan beragam lainnya. Hingga yang terakhir mereka mengambil keputusan agak unik yaitu memisahkan fitur chat. Semua ide brilian tadi berakhir dengan rumor Apple berencana mengakuisiss Path beberapa bulan lalu.

Segera unduh pembaruan Path untuk perangkat iPad dan iPhone dari tautan di bawah ini ya.

Thanks, Ucup!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest