Follow Us

Pembaruan iOS 8.2 Beta Menghadirkan Dukungan WatchKit

Bagus Hernawan - Rabu, 19 November 2014 | 10:50
Pembaruan iOS 8.2 Beta Menghadirkan Dukungan WatchKit

Berselang sehari saja dari kehadiran iOS 8.1.1 untuk publik, hari ini Apple merilis iOS 8.2 beta pada pengembang. Apakah yang membuat Apple begitu tergesa-gesa? Jawabannya adalah Apple Watch. Ya, mereka merilis iOS 8.2 beta dengan dukungan WatchKit, paket perangkat lunak untuk membantu pengembang membuat aplikasi di jam pintar tersebut.

iOS 8.2 lets you give Apple Watch users access to data and functionality related to your iOS app. The primary interface you can create is a Watch app, which gives users quick, focused ways to access their content without opening your iOS app on their iPhone…


Baca Juga:

Selain menghadirkan WatchKit, hari ini Apple juga memperbarui Xcode 6.2 beta yang juga disiapkan untuk membangun aplikasi bagi Apple Watch. Di dalamnya kamu dapat memperoleh berbagai template program, desain dan perangkat debug.

Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan beragam preview desain aplikasi di Apple Watch dari para pengembang pihak ketiga. Kreativitas dan daya imajinasi benar-benar diuji karena perangkat Apple Watch yang berukuran kecil namun mendukung banyak sensor.

Bagi kamu yang terdaftar sebagia pengembang resmi di Apple, silahkan buka laman Apple Developer untuk mengunduh iOS 8.2 Beta, xCode dan juga WatchKit.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/18/apple-releases-ios-8-2-beta-to-developers-alongside-watchkit-tools/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest