Follow Us

Beats Music Bakal Hadir Sebagai Aplikasi Bawaan di iOS Tahun Depan

Andri Alfansyah - Kamis, 20 November 2014 | 10:29
Beats Music Bakal Hadir Sebagai Aplikasi Bawaan di iOS Tahun Depan

Financial Report (via MacRumors) melaporkan bahwa Apple bakal mengintegrasikan layanan musik streaming Beats ke dalam sistem operasi iOS mulai Maret 2015 mendatang.

Apple will bundle the subscription music service it acquired from Beats into its iOS operating system early next year, instantly making it available on hundreds of millions of iPhones and iPads รขโ‚ฌโ€œ and ramping up pressure on Spotify, the market leader in music streaming.

The inclusion of the paid-for Beats service in an iOS software update could happen as early as March, according to people familiar with the situation.


Baca juga:


Langkah Apple untuk memboyong Beats Music menjadi aplikasi bawaan di iOS adalah untuk meningkatkan penjualan musik yang lesu di iTunes dan menjegal keberadaan Spotify. Apple masih tetap akan memberlakukan sistem berlangganan dalam Beats Music seperti halnya layanan streaming musik sejenis.

Di bawah bendera iTunes, Beats Music akan menjadi aplikasi bawaan dengan nama baru di iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jadi untuk tahun depan, kamu tak akan terkejut lagi dengan aplikasi layana musik streaming Beats yang muncul di perangkat iOS milikmu secara otomatis.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/11/19/apple-bundle-beats-music-ios/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest