Follow Us

Sony Batal Produksi Film Biopic Steve Jobs

Andri Alfansyah - Kamis, 20 November 2014 | 15:06
Sony Batal Produksi Film Biopic Steve Jobs

Sony dikabarkan batal membesut film biografi Steve Jobs dan telah menyerahkan pengurusannya ke pada perusahaan film lain. Berdasarkan kabar terbaru Mike Fleming Jr. dari Deadline (via 9to5Mac), Universal Studio akan mengambil alih pembuatan film tersebut mulai besok.

I’m hearing very strongly that Universal is indeed locking down the Jobs project and essentially giving it a green light. This should be closed by tomorrow latest. That means the project shouldn’t lose any momentum despite the studio move. Will provide more details when I get them.


Baca juga:


Pembuatan film biopic Steve Jobs sempat juga mengalami kendala sutradara dan pemain utamanya. Awalnya, David Fincher pernah ditunjuk menjadi sutradaranya namun kemudian diambil alih oleh Danny Boyle yang terkenal dengan filmnya Slumdog Millionaire.

Christian Bale dan Leonardo DiCaprio juga pernah dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya namun mereka menolaknya. Penunjukan pemeran utama Steve Jobs berakhir di tangan Michael Fassbander yang dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya. Aktor yang bermain sebagai Magneto dalam film X-Men ini dianggap cocok untuk memerankan Steve Jobs.

Baik Sony maupun Universal Studio belum mengeluarkan pernyataan resminya dan tidak diketahui apa alasan Sony batal memproduksi film Steve Jobs ini. Namun siapa pun perusahaan film yang akan membesutnya, semoga produksi film biopic tak mengalami kendala lagi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/11/19/aaron-sorkin-steve-jobs-movie-sony-to-universal/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest