Follow Us

Keyboard Mesin Ketik Hanx Writer Kini Mendukung iPhone & Fitur iOS 8

Bagus Hernawan - Kamis, 20 November 2014 | 17:53
Keyboard Mesin Ketik Hanx Writer Kini Mendukung iPhone & Fitur iOS 8

Aplikasi pencatat dengan tampilan keyboard unik, Hanx Writer baru saja mendapatkan pembaruan ke versi 1.1. Tom Hanks, aktor terkenal yang membidani aplikasi ini akhirnya menghadirkan dukungan untuk perangkat iPhone. Tak hanya itu, dia juga membuat Hanx Writer menjadi keyboard pihak ketiga – terintegrasi dengan aplikasi lain di iOS 8.

The Hanx Writer is now available on iPhone! Take advantage of the unique features on your iPhone and iPad and use your favorite Hanx keyboards in your other apps!

Untuk menggunakan Hanx Writer sebagai keyboard pihak ketiga, pengaturannya sangat mudah. Masuk ke Settings > General > Add Keyboard. Jangan lupa akhiri pengaturan dengan menyalakan tombol Allow Full Acces ya. Tutorial lengkapnya dapat kamu cek di artikel cara memasang keyboard pihak ketiga di iOS 8.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba Hanx Writer for iPhone di aplikasi Notes, Message dan beragam aplikasi menulis lainnya. Cara pengetikannya masih tetap sama, menggunakan animasi ketukan ala mesin ketik setiap kamu menyentuh papan keyboard virtual tadi.

Perbedaannya adalah suara khas mengetik yang keras tidak tersedia lagi, kecuali kamu membeli layanan in-app purchase seharga $ 0.99. Siapkan dana sedikit lebih jika kamu ingin mendapatkan Writer’s Block Bundle yang terdiri dari 2 tema tambahan untuk warna keyboard

Bagaimana, ingin merasakan suasana mesin ketik di perangkat iPhone dan iPad? Yuk buruan unduh Hanx Writer, gratis!

Download Hanx Writer ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest