Follow Us

Pengembang EA Pamerkan Trailer Game Need For Speed Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 21 November 2014 | 13:53
Pengembang EA Pamerkan Trailer Game Need For Speed Terbaru

Panggilan untuk kamu para penggemar game balap mobil di perangkat iOS. Grup pengembang Electronic Arts baru saja merilis video trailer untuk game barunya berjudul Need For Speed No Limit. Menggunakan Ken Blok — pembalap rally ternama — dan kepopuleran video Gymkhana Seven, kamu bisa melihat trailer perdananya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam laman blognya, EA juga menceritakan bahwa tim yang mengerjakan Need For Speed No Limit adalah Firemonkeys, pengembang yang selama ini menggarap Real Racing 3. Mereka mengkalim game ini dibuat dari awal dengan harapan dapat menyuguhkan grafis terbaik khas NFS , namun dalam perangkat mobile.

We’ve built No Limits from the ground up to deliver the insanely-fast driving and incredible graphics that fans have come to expect from Need for Speed – all in the palm of your hand.


Baca Juga:

Belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis game ini dalam waktu dekat. Dugaan saya sih masih beberapa bulan lagi, dilihat dari trailer yang sangat minim membahas game tersebut. Saya sih berharap awal tahun depan game ini sudah tersedia dan siap dimainkan oleh pengguna perangkat iPhone ataupun iPad.

Apakah ada pembaca MakeMac yang gemar bermain game balap Need For Speed di iOS sebelumnya? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “Electronic Arts“ site_url = “http://www.ea.com/news/hit-the-road-with-ken-block-and-need-for-speed-no-limits”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest