Follow Us

Catat, iTunes Connect Libur di Tanggal 22-29 Desember 2014

Bagus Hernawan - Senin, 24 November 2014 | 16:51
Catat, iTunes Connect Libur di Tanggal 22-29 Desember 2014

Dalam rangka menyambut libur Natal bulan depan, hari ini Apple mengumumkan bahwa iTunes Connect akan libur selama sepekan. Terhitung mulai tanggal 22 Desember hingga 29 Desember 2014, para pengembang aplikasi di iOS dan OS X serta iBooks Store harus meliburkan diri untuk menambahkan konten barunya.

From Monday, December 22, through Monday, December 29, 2014, iTunes Connect, iTunes Producer, and iTunes Connect for iOS will be unavailable. During this time, you will not be able to access iTunes Connect, submit new books or book updates, or make price changes.


Baca Juga:

Penjelasan ini diberikan jauh hari sebelum tanggal tersebut agar para pengembang dapat menyiapkan promo atau konten yang akan diunggah sedari sekarang. Apple menyarankan para pengembang dan penerbit buku untuk menggunakan fitur penjadwalan rilis jika mereka ingin menggunakan tanggal tadi.

Menurut Federico Viticci dari MacStories, email berisi informasi tersebut baru dikirimkan oleh Apple kepada penerbit buku iBook. Dalam waktu dekat para pengembang iOS dan OS X pastinya akan mendapatkan pemberitahuan serupa.

Bagi pengguna umum, hal ini tidak berpengaruh apapun. Kamu masih bisa belanja aplikasi atau mengunduh beragam konten menarik dari App Store atau iTunes Store sambil menikmati liburan.

[source site_name = “Mac Stories” site_url = “http://www.macstories.net/news/itunes-connect-shutting-down-december-22-to-december-29/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest